Bandung Akhir Pekan Ini!

Setelah seminggu penuh beraktivitas rutin, akhirnya kita bertemu kembali dengan akhir pekan. Saatnya rileks sejenak sembari mengistirahatkan pikiran.

Ke mana menghabiskan akhir pekan ini bersama keluarga atau kerabat? Berikut beberapa referensi tempat makan, tempat belanja dan event-event yang bisa anda sambangi di Bandung untuk mengisi akhir pekan anda.

Pondok Steak BBC

Anda penggemar steak? Jika jawabanya ya, anda bisa menyambangi Pondok Steak BBC di Jl Bojong Soang 138 A. Di sini berbagai olahan steak bisa anda pilih. Jangan khawatir soal harga, pasti bersahabat di kantong. Untuk anda yang tidak ingin makan daging, bisa juga menjajal steak tahu yang rasanya tak kalah nikmat.

Oink!

Anda wanita yang ingin tampil beda dengan berbagai busana distro, namun bingung kemana mencari? Distro Oink! di Jl Banda 23 bisa anda sambangi. Pasalnya, distro yang identik dengan simbol babi ini memprioritaskan produk-produknya untuk para kaum hawa. Juga untuk anda yang gemar meluncur dengan skateboard, Oink! juga menyediakan berbagai propertinya.

Rock House Festival


Belanja sambil ditemani musik yang menghentak? Kenapa tidak? Di Rock House Festival keduanya bisa anda dapatkan sekaligus. Berbagai band dengan aliran yang variatif siap menemani anda berbelanja di stand-stand clothing lokal asal Bandung. Jadi jangan lewatkan acara yang akan digelar mulai 16 hingga 18 OKtober 2009 ini di Plaza Tegalega Bandung.

Bandung Deathfest 4

Siapkan telinga anda untuk digempur band-band yang memainkan musik full distorsi seperti Hellbeyond, Disinfected dan Jasad dalam Bandung Deathfest 4 yang akan digelar Sabtu (17/10/2009) di Lapangan Sepakbola YonZipur 09 Ujung Berung.

Acara konser musik cadas yang juga bagian dari Helarfest 2009 ini sudah mencapai gelaran keempatnya. Meski titelnya konser musik hingar bingar, konser ini juga menyuarakan isu penyelamatan lingkungan dan peduli budaya Sunda.

Festival Bambu Nusantara


Festival Bambu Nusantara 3 akan digelar 17-18 Oktober di mal Parisj Van Java Jalan Sukajadi. Selain musik bambu, Festival Bambu Nusantara ketiga juga akan menampilkan unsur edukasi dengan turut menghadirkan workshop mainan bambu, alat rumah tangga, hingga fashion dan seminar bambu yang tersebar dalam 9 zona.

Sejumlah seniman lokal yang akan tampil antara lain Balawan, Samba Sunda, Ozzenk Percussions, Arumba, Saratus Persen, Ebieth Beat A, Surabi,C-Cord dan Saung Udjo. Selain itu, beberapa seniman luar dari Taiwan, Brunei Darussalam, Norwegia, Afrika Selatan, hingga Malaysia turut mengisi perhelatan ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bandung Akhir Pekan Ini!"

Posting Komentar